1. Banpo Bridge (Korea Selatan): The Fountain Bridge
Pada 9 September 2008, Banpo Jembatan di Seoul (Korea Selatan) mendapat facelift utama: 10.000 nosel air mancur yang berjalan sepanjang jalan di kedua sisinya.
Segera setelah dipasang, jembatan berubah menjadi wisata utama, dijembatan dipompakan 190 ton air per menit dengan menggunakan air dari sungai di bawahnya.
Segera setelah dipasang, jembatan berubah menjadi wisata utama, dijembatan dipompakan 190 ton air per menit dengan menggunakan air dari sungai di bawahnya.
2. Millau Bridge (France): World's Tallest Vehicular Bridge
Menjulang tinggi di atas 1.125-ft Tarn Valley di selatan Perancis, mengemudi di sepanjang Jembatan Millau dikatakan merasa seperti terbang.
Foster + Partners yang mengagumi Menara Eiffel , waktu tiga tahun untuk membangunnya dan dibuka untuk umum pada tahun 2004.
Walaupun mungkin menyediakan pemandangan indah lembah di bawah, setelah kabut turun itu bukan rute untuk menjadi lemah hati! The Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft .
Foster + Partners yang mengagumi Menara Eiffel , waktu tiga tahun untuk membangunnya dan dibuka untuk umum pada tahun 2004.
Walaupun mungkin menyediakan pemandangan indah lembah di bawah, setelah kabut turun itu bukan rute untuk menjadi lemah hati! The Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft .
3. Henderson Waves (Singapura): Most Beautiful Pedestrian Bridge
Pada ketinggian 36 meter atau 12 lantai dari jalan, itu adalah jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura.
Jika kita berdiri diatas jembatan sepanjang 300 meter ini akan dapat menikmati pemandangan ke taman-taman di Mount Faber dan Telok Blangah Hill.
Jika kita berdiri diatas jembatan sepanjang 300 meter ini akan dapat menikmati pemandangan ke taman-taman di Mount Faber dan Telok Blangah Hill.
4. Hangzhou Bay Bridge (Cina): World's Longest Trans-Oceanic Bridge
Seberang Teluk Hangzhou memperluas trans-oceanic terpanjang di dunia jembatan, dengan 35.673 kilometer (22 mil) panjangnya jalur dengan enam tol dalam dua arah.
Jembatan ini dibangun untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di kawasan yang berkembang pesat, memotong waktu mengemudi antara Shanghai dan Ningbo dari empat sampai dua dan setengah jam.
Dibuka untuk umum pada tanggal 1 Mei 2008. Total investasi di jembatan itu RMB 11,8 miliar (sekitar US $ 1,4 miliar.)
Jembatan ini dibangun untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di kawasan yang berkembang pesat, memotong waktu mengemudi antara Shanghai dan Ningbo dari empat sampai dua dan setengah jam.
Dibuka untuk umum pada tanggal 1 Mei 2008. Total investasi di jembatan itu RMB 11,8 miliar (sekitar US $ 1,4 miliar.)
5.Rolling Bridge (UK): The Bridge that Curls Up on Itself
Dirancang oleh Heatherwick Studio, pemenang penghargaan Rolling Bridge Paddington Basin terletak di London.
Alih-alih sebuah jembatan membuka mekanisme konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku untuk membiarkan perahu lewat, Jembatan Rolling keluar dari jalan dengan meringkuk sampai dua ujung sentuhan.
Sementara dalam posisi horisontal, jembatan kelihatan normal, tidak menarik perhatian baja dan jembatan kayu; sepenuhnya terbuka, sepanjang dua belas meter.
Jembatan ini dibuat dalam delapan bagian baja dan kayu, dan dibuat untuk curlcurl by hydraulic rams yang terpasang di pegangan di antara setiap bagian.
Alih-alih sebuah jembatan membuka mekanisme konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku untuk membiarkan perahu lewat, Jembatan Rolling keluar dari jalan dengan meringkuk sampai dua ujung sentuhan.
Sementara dalam posisi horisontal, jembatan kelihatan normal, tidak menarik perhatian baja dan jembatan kayu; sepenuhnya terbuka, sepanjang dua belas meter.
Jembatan ini dibuat dalam delapan bagian baja dan kayu, dan dibuat untuk curlcurl by hydraulic rams yang terpasang di pegangan di antara setiap bagian.
6.Oliveira Bridge (Brasil): Pertama di Dunia berbentuk X
Tinggal Kabel Jembatan dengan dua jalur disilangkan
The Octavio Frias de Oliveira Jembatan di atas Sungai Pinheiros di São Paulo, Brazil Dengan ketinggian 138 meter (450 kaki) ini mulai di gunakan untik umum pada Mei 2008.
Menghubungkan ke Pinheiros Marjinal Jornalista Roberto Marinho Avenue. Desainnya sangat unik geladak jembatan silang satu sama lain menopang membentuk menara X.
Menghubungkan ke Pinheiros Marjinal Jornalista Roberto Marinho Avenue. Desainnya sangat unik geladak jembatan silang satu sama lain menopang membentuk menara X.
7.Wind and Rain Bridge (China): Dong people's bridge
Wind and Rain Bridge melambangkan arsitektur dari orang minoritas Dong. Wind and Rain Bridge di Diping adalah yang terbesar dari tipenya yang ada di Propinsi Guizhou, tempat terbesar Cina masyarakat Dong.
Jembatan yang lebih dari 50 meter panjang dan hal ini pertama kali dibangun pada tahun 1894 selama masa Dinasti Qing lebih dari 100 tahun yang lalu.
Namun, struktur asli hancur dalam kebakaran besar pada tahun 1959 dan yang kita saksikan ini adalah hasil renovasi yang selesai pada tahun 1964.
Jembatan yang lebih dari 50 meter panjang dan hal ini pertama kali dibangun pada tahun 1894 selama masa Dinasti Qing lebih dari 100 tahun yang lalu.
Namun, struktur asli hancur dalam kebakaran besar pada tahun 1959 dan yang kita saksikan ini adalah hasil renovasi yang selesai pada tahun 1964.
8.Tower Bridge (Inggris): Paling Terkenal dan Jembatan cantik Victoria
Selesai pada tahun 1894 dan dirancang oleh Horace Jones dan Wolfe Barry, Tower Bridge (Dinamakan demikian karena dua bangunan penyangganya yang setinggi 141 ft kelihatan sangat mencolok, ketinggian annya menarik perhatian layaknya Tower of London yang letaknya berdekatan).
Adalah salah satu landmark yang paling terkenal di London dan salah satu paling indah di dunia. panjang jembatan 800-kaki memiliki 28-ft jarak ruangan ketika tertutup, tetapi meningkatkan di pusat untuk pembersihan maksimum 140-ft yang memungkinkan kapal-kapal untuk melewatinya (yang dinaik turunkan dinaikkan sekitar 50 kali sehari).
Adalah salah satu landmark yang paling terkenal di London dan salah satu paling indah di dunia. panjang jembatan 800-kaki memiliki 28-ft jarak ruangan ketika tertutup, tetapi meningkatkan di pusat untuk pembersihan maksimum 140-ft yang memungkinkan kapal-kapal untuk melewatinya (yang dinaik turunkan dinaikkan sekitar 50 kali sehari).
9. Magdeburg Water Bridge (Jerman): Europe's Largest Water Bridge
Jembatan Magdeburg Water yang menghubungkan bekas Jerman Timur dan Barat di atas Sungai Elbe, dan itu dibuat sebagai bagian dari proyek penyatuan.
Panjang 1 km, memakan biaya 500 juta euros. Jembatan air sungai memungkinkan tongkang untuk melewati Elbe (Sungai di atas sungai..??).
Panjang 1 km, memakan biaya 500 juta euros. Jembatan air sungai memungkinkan tongkang untuk melewati Elbe (Sungai di atas sungai..??).
10.Ponte Vecchio (Italia): Terlama dan Paling Terkenal dari jenis
Ponte Vecchio di Firenze adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Italia, dan dianggap sebagai batu tertua yang dibangun, segmental arch jembatan di Eropa.
Ini pada awalnya dibangun dari kayu sampai hancur oleh banjir pada 1333, dan dua belas tahun kemudian dibangun kembali dengan menggunakan batu.
Terkenal karena lapisan toko, jembatan telah menampung semua orang dari Medieval pedagang dan tukang daging untuk souvenir kios-kios dan seni dealer.
Ini pada awalnya dibangun dari kayu sampai hancur oleh banjir pada 1333, dan dua belas tahun kemudian dibangun kembali dengan menggunakan batu.
Terkenal karena lapisan toko, jembatan telah menampung semua orang dari Medieval pedagang dan tukang daging untuk souvenir kios-kios dan seni dealer.
11. Suramadu Bridge Nasional (Indonesia)
Jembatan Nasional Suramadu adalah jembatan melintasi Selat Madura, yang menghubungkan pulau Jawa (di Surabaya) dan pulau Madura (di Bangkalan, tepatnya timur Kamal), Indonesia.
Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini adalah jembatan terpanjang di Indonesia saat ini (Jembatan terpanjang di Asia Tenggara adalah Jembatan Penang di Malaysia).
Jembatan Suramadu terdiri dari tiga bagian dari jalan layang (jalan lintas), jembatan (jembatan pendekatan), dan jembatan utama. Konstruksi jembatan didirikan awal oleh Presiden Megawati Sukarnoputri pada 20 Agustus 2003 dan diresmikan pembukaannya oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 10 Juni 2009.
Pembangunan jembatan ini dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan di Pulau Madura, termasuk infrastruktur dan bidang ekonomi di Madura, yang relatif tertinggal dibandingkan dengan daerah lain di Jawa Timur.
Perkiraan biaya pembangunan jembatan ini adalah 4,5 triliun rupiah. Membuat jembatan ini dilakukan dari tiga sisi, kedua sisi Bangkalan dan Surabaya. Sementara itu, pada saat yang sama juga membuat perkembangan rentang tengah pendekatan jembatan dan jembatan.
Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini adalah jembatan terpanjang di Indonesia saat ini (Jembatan terpanjang di Asia Tenggara adalah Jembatan Penang di Malaysia).
Jembatan Suramadu terdiri dari tiga bagian dari jalan layang (jalan lintas), jembatan (jembatan pendekatan), dan jembatan utama. Konstruksi jembatan didirikan awal oleh Presiden Megawati Sukarnoputri pada 20 Agustus 2003 dan diresmikan pembukaannya oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 10 Juni 2009.
Pembangunan jembatan ini dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan di Pulau Madura, termasuk infrastruktur dan bidang ekonomi di Madura, yang relatif tertinggal dibandingkan dengan daerah lain di Jawa Timur.
Perkiraan biaya pembangunan jembatan ini adalah 4,5 triliun rupiah. Membuat jembatan ini dilakukan dari tiga sisi, kedua sisi Bangkalan dan Surabaya. Sementara itu, pada saat yang sama juga membuat perkembangan rentang tengah pendekatan jembatan dan jembatan.
0 comments:
Post a Comment